Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

Cara Dapat Gems Gratis Clash Of Clan dan Clash Royale

Cara Termudah dan Tercepat untuk mendapatkan GEMS GRATIS yaitu dengan cara ini, Semua Pengguna Android pun pasti akan mencobanya, karena ini adalah cara termudah bagi saya.. hehehe


Cara Mendapatkan GEMS GRATIS Clash Of Clan dan Clash Royale adalah cara yang sama
Oke langsung Saja,.. Sama Seperti yang laen.

1. Download Aplikasi Whaff, Download Aplikasinya DISINI

2. Buka Aplikasi Whaff, Klik Login, Masuk dengan Facebook Anda.

3. Pertama Kali Login anda akan Mendapatkan Bonus Tambahan Sebesar $0.30 dengan memasukan kode AF53493

4. Klik OK, anda akan langsung mendapatkan tambahan $0.30.

5. Seperti kita ketahui, Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play, seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, dan LINE Let's Get Rich.

Nah, khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika (United States).

Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

6. Login dulu di Google Wallet menggunakan akun Google kamu.
7. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.
8. Jika sudah, klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
9. Sampai di sini, kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF.

10. Langkah Terakhir, Buka WHAFF, kita geser layat dari kiri kenan, akan muncul tampilan Seperti ini, lalu Klik "Payout"

11. Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan dollar.

12. Kamu pilih jumlah balance yang ingin diambil. Sebagai contoh JalanTikus ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card JalanTikus. Jika sudah, klik tombol Request.













13. Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

14. Nha ini yang ditunggu - tunggu, Setelah itu buka Playstore, pilih Reedem















15. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan












16. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi seperti ini.













17. LANGSUNG Buka Game COC atau pun CLASH ROYALE.

18. Buka Shop, Pilih Gems yang 1200










19. Berhasil! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Tanya Jawab Azaria

Apa itu azaria?
Bisnis terbaru Q marketing yang bermodal investasi yang sangat minim sekali seumur hidup paket gold 1.400.000 dan diamond  2.000.000 bisnisnya tanpa tupo setiap bulan, tanpa bonus pasangan/pairing namun menghasilkan bonus tercepat jutaan/hari
Apakah Azaria legal ?
Sangat Legal berikut legalitas perusahaan :
SK MENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA No. AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
Akte pendirian Perseroan Terbatas Akte Notaris NO : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn. Sidoarjo
SIUP      : 503/6119.A/436.6.11/2015
Nomer pendaftaran HKI depkumham sistem Q marketing : C00201501300
BANK     : BANK BCA 1302046888 RUKO RMI, SURABAYA

Dimanakah Alamat Kantor Azaria ?
Apartemen Metropolis - MK-A318, 
Jln. Tenggilis No 127 
Surabaya-Indonesia
Phone: 085931000018
Email: cs@myazaria.com

Siapakah Owner Azaria & Managementnya ?
1. Bpk. Rudi Kurniawan (OWNER - 10 tahun dibidang IT)
2. Bpk Iwan Saleh Irawan (9 Tahun di Bidang Marketing)
3. Bapak Abdilla (9 Tahun di Bidang Ekspedisi)

Bagaimana sistem azaria ?
Sistemnya matahari monoleg universal kesamping dan universal kebawah tanpa batas, tanpa perlu seimbang untuk cair bonus
Maksud dari kesamping itu apa dan kebawah apa ? 
Kesamping untuk member yang kita sponsori dan kebawah untuk hasil dari yang disponsori aktif.
Paket JOIN azaria itu apa aja ?
Paket bergabung di azaria ada 2 di marketing plan yaitu Gold 1.400.000 mendapatkan 3 produk dan diamond 2.000.000 mendapatkan 5 produk
Apa perbedaan gold dan diamond ?
Paket gold 1.400.000 dapat 3 produk
bonusnya : 1.000.000/sponsor ,bonus kelipatan 5.000.000 mendapatkan 500.000, bonus belanja 20% ,
Paket Diamond 2.000.000 dapat 5 produk
Bonusnya : 1.100.000/sponsor, bonus junior fee 4 poin/titik , Bonus kelipatan 5.500.000 mendapatkan 550.000, bonus belanja 1 poin 10.000 dapat 100 poin 1.000.000 + Bonus Reward
Gold 1.400.000 dapat apa saja ?
Serum body wash 250 ml ,body lotion 200ml , serum 20 ml.
Paket diamond 2.000.000 dapat apa saja ?
Tambahan dua produk yaitu beauty water dan perontok bulu
Sudah BPOM kah ?
Sudah
Sudah ada sertifikat halalkah ? 
Sudah di daftarkan sertifikat halal namun bisnisnya ini masih baru jadi sertifikatnya baru diurus dan jadi skitar 1 - 2 bulan lagi

Kenapa di web pusat tidak ada foto owner dan jajaran manager perusahaan ?
Adaa semua nanti sekitaran bulan juni masih di urus semuanya tunggu kabar baiknya saja ya sementara pakai no kantor yang tertera di web dulu ya
Kenapa bisnisnya kok bonusnya besar apa perusahaannya tidak rugi itu ?
Tidak ada perusahaan yang mau rugi sebelum diadakan bisnis ini udah pasti difikirkan matang-matang
Bagaimana caranya agar tidak rugi masalah bonus besar karena disini tidak ada bonus pasangan/pairing tengok mlm lain itu ada bonus pasangan / pairing terpisah-pisah coba kalau di satukan pasti besar juga bonusnya
Jangan-jangan haram bisnisnya ?
Haram dari mana yg dinamakan haram itu jika tidak ada jual beli disini ada penjualnya ada pembelinya kita penjualnya jelas alamatnya tertera terus dimanakah yang dimaksud haramnya.
Berapa lama bonus cair ?
Tidak menunggu lama hanya 1 hari, hari ini posting besok cair
Kenapa di web ada free member ?
Karena belum diaktifkan dari kantor
Kenapa tunggu diaktifkan kan udah transaksi udah diupload juga ?
Yaa karena kantor harus cek dulu juga 1/1 ratusan member stiap hari buktinya mesti dicek dulu bener masuk apa belum karena tempo hari sudah terjadi kertas print yg difoto bukan bukti asli jadi menjaga kejadian tersebut agar tidak terjadi trouble karena ni transfernya langsung ke perusahaan bukan ke perorangan jadi mesti kuat buktinya.
Kenapa ada tulisan blok dikotak web ?
Itu tanda ada pendaftaran double namun yg ditransaksi cuman 1 jadi yang tidak ditransaksi itu akan diblok dengan sendirinya selama 3 hari .
Udah berapa lama berdirinya azaria ?
Resminya 10 mei 2015
Akan ada seminar kah diazaria ?
Ada tunggu saja
Bagaimana dengan produknya bagus tidak ?
Bagus ga nya tergantung dengan kulit masing2 karana hasilnya pun beda – beda ada yang 1 minggu ada yang 3 minggu bahkan 1 bulan, namun yang namanya produk sudah ber-BPOM sudah pasti aman dan memberikan nutrisi yang baik untuk kulita
Bank apa saja yg bisa dipakai ?
Semua bank tapi diutamakan bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Commonwealth
Bolehkah mendaftarkan 1 nama sama tapi daftar lagi ?
Boleh tanpa batas hanya beda id nya saja
Bank nya bisa sama juga ?
Bisa
Bisa ganti rek/hp/lainnya di web ?
Bisa hub kantor kasih tau id nya dan permintaanya
Mau tanya apa itu royalty fee dan shopping fee ?
Bonus shopping Fee 20% jika member kita belanja 1 jt setiap kelipatan 15jt belanja 1jt sbagai sponsor berhak mendapatkan bonus 200rb:) ◀▬▬ Selain tu jg ada bonus royaltee fee 10% yaitu bonus jika member yang kita sponsori total bonus kelipatan 5.000.000 sebagai sponsornya berhak mendaaptkan 500rb setiap keliapatan
Poin reward apa itu ?
Poin yg didapat jika member kita belanja pribadi produk 1 produk belanja sponsor member mendapatkan 4 poin dan 1 poinnya 10rb jika mndptkn 100 poin bisa diuangkn snilai 1.000.000 berlaku pket diamond
Jika saya pket gold boleh upgrade ke diamond ?
Boleh upgrade 600rb dpt 2 produk free ongkir
Jika saya diamond saya dpt mber gold brp bonus saya ?
1.000.000 kecuali kalau dapat diamond juga baru dapat 1.100.000 + dapat 1 titik reward
Kenapa bonusnya keliatannya masuk upline semua ya ?
Di azaria hanya ada upline dan anda, jika anda belum mendapatkan qualified statusnya masih belum upline, Anda menjadi upline jika sudah rekrut 2 member pribadi, ke3 ke4 ke5 dan seterusnya maka statusnya juga sama berhak dengan bonus tersebut jadi tidak ada bonus masuk ke upline itu semua bonus ke kamu bukan ke member kamu sebelum member punya dua member langsung
Pengiriman dari mana ?
Surabaya free ongkir
Azaria ada dokter menjawabnya gak ?
Tidak ada karena ini kosmetik untuk diluar bukan untuk diminum seperti di bisnis kesehatankan untuk dikonsumsi jadi pasti ada dokternya kalau di azaria udah aman trdaftar BPOM jadi tidak ada dokter menjawab karena untuk penggunaan diluar

Kalau mau tanya-tanya tentang Azaria kemana ?
Anda bisa menghubungi saya melalui :
1. line : @klt889 (tanpa "@")
2. bbm 5BC814C9
3. WhatsApp : 085712952900

Saya sudah yakin mau sukses. Kalau mau join Azaria daftar kemana ?
langsung saja daftarkan data diri anda disini 

PELUANG BISNIS ONLINE MODAL KECIL UNTUNG BESAR 2016

Sebagian masyarakat awam masih belum memahami bisnis online. Karena pola pikirnya masih bisnis offline. Toko harus nampak ada display barang, ramai pengunjung dan terjadi transaksi (pertukaran uang dan barang). Nah, saatnya pola pikir tsb harus diubah!

Namun ternyata sebagian masyarakat indonesia lainnya sudah mulai memperhitungkan dunia online. Informasi terakhir pengguna internet di indonesia sebesar 75 juta jiwa. Artinya, peluang bisnis online semakin bagus. Belum lagi ditambah pengguna SMARTPHONE yg kian hari semakin bertambah. Penggunaan media sosial untuk berbisnis makin banyak bak jamur di musim hujan.

Jika anda termasuk 75 juta jiwa tersebut, bersyukurlah karna anda merupakan 1 dari sekian orang yang akan segera sukses. Namun jangan percaya dengan semua bisnis online yang menawarkan hasil yang besar. JANGAN! Lalu bagaimana cara membuktikan kebenaran suatu bisnis online?

ini dia :

CEK TRAFFIC-NYA DI BANK dan SEMUA MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM, WEBSITE, LINE, WHATSAPP, BBM, PATH)


Jika sudah terbukti benar maka lakukanlah, bergabunglah dengan bisnis itu secepatnya! Disini saya akan beberkan beberapa bisnis online yang berpeluang besar di tahun 2016 mendatang!

1. My Azaria
    bisnis ini telah menjadi trend center di Indonesia dan telah menghasilkan ratusan jutawan baru disegala penjuru Indonesia. BISNIS PALING BERPELUANG MENJADIKAN ANDA JUTAWAN!!! untuk info selengkapnya silahkan klik ->Tanya Jawab Azaria

2. Bisnis Online Baju
    Tidak diragukan lagi bisnis ini memang sangat menguntungkan. Banyak pebisnis dibidang fashion yang meraup untung jutaan bahkan puluhan juta perbulannya

3. Bisnis Online Make up
    Semakin lama semakin banyak orang yang memerlukannya. Maka tidak salah jika make up menjadi sahabat harian para wanita dan menjadi bisnis yang menggiurkan,

Sekian Terimakasih

Dapet Pulsa 10000 (Cara Yang Simpel)

Susah dapet pulsa karena suruh isi misi, isi suvey, udah gak jaman bro.
Langsung saja ane kasih trik dapet Pulsa 10000 dengan cepat.
Langkahnya ini gan, Punya Android ya gan :D



1. Download Aplikasinya DISINI
1.1 Jika kalian mau dapet pulsa 10rb langsung, masukkan kode 'got10000'
2. Ada 4 tab pilihan dibawah, pilih yang no 2 dari kiri
3. Pilih yang agan suka mana.
4. Setelah dipilih download tuh
5. Setelah itu balik lagi, pilih tab pertama (no 1)
6. Ambil deh Pulsa 10000

Jangan lupa bagi bagi ke teman anda, Sharing bro.
Salam Pulsa 10000

Download 1 Aplikasi Dapet Pulsa 10000


Langsung aja caranya gampang, harus punya ANDROID :
1. Download Aplikasinya disini, KLIK DISINI <=
2. Lalu install aplikasinya.
3. Udah deh ambil poinnya dan pulsanya.

Nama Aplikasinya nanti "35A9637.apk"
Cara paling mudah mendapatkan Pulsa.
NB : Downloadnya jangan pake WIFI, download pake kartu biasa yang anda pake pastinya dengan adanya kuota. :D

#cara laen langsung dapet 10rb pulsa => Klik Disini

Dapet Pulsa, Kamera, Hp Android, Iphone 6 plus, Laptop.

Selamat pagi agan yang suka gratisan, Wkwkwkwk
POKOKNYA GRATIS !!!
Sekarang ada cara baru nih dapetin Pulsa GRATIS, Hp Gratis, Bahkan barang lainnya dengan GRATIS.
Langsung aja gan ini SS nya :

Caranya gampang kayak biasanya :
1. Daftarnya KLIK Disini
2. Klik Daftar ( Warna Merah )
3. Isi Email, User Name, Password, kode dalam gambar
4. Udah deh Klik Daftar ( Warna Hijau )
5. Lalu muncul kotak kecil
6. Buka E-Mail agan, konfirmasi deh.
7. Jozz dapet Pulsa, Hp, dll.

Daftar Disini ya bro KLIK <=
========================================================================
Ada cara laen dapet pulsa gan, gampang banget ini caranya Daftar disini KLIK <=
Mau tau langkah" yang gampang ini Klik Disini

PERBEDAAN UPGRADE DAN CUSTOM (ADVANCED) KETIKA INSTALASI OS

==================================================
Monggo yang mau mampir "Dapet Pulsa Gampang Banget" <=
Makasih :)
Silahkan Lanjut baca gan :)
==================================================

PERBEDAAN UPGRADE DAN CUSTOM (ADVANCED) KETIKA INSTALASI OS WIN VISTA, 7, 8, dan 8.1

Untuk yang sering melakukan instalasi OS, tentu sudah tidak asing lagi dengan dua istilah diatas, namun bagi yang baru pertama kali instal ulang, tentu akan sedikit bingung untuk menentukan antara dua pilihan diatas, terlebih jika ada data-data penting.
Oke, secara ringkas, Upgrade adalah mode instalasi yang akan meningkatkan machine OS dari versi rendah ke yang lebih tinggi, dan tentu harus ada kompatibilitas antara media instalasi yang digunakan, dengan OS yang ada di PC sekarang. Selain itu, pilihan ini juga tidak akan menghapus data user, khususnya pada drive system (Local Disk C).
Adapun Custom, ini adalah mode instalasi yang memungkinkan user untuk melakukan prosesi formatting partition, deleting partition (tidak untuk GPT), creating partition (tidak untuk GPT), dan lainnya, sehingga harus lebih teliti ketika memilih option pada mode ini, karena jika salah pilih, maka akan berpengaruh pada data user.
Salah satu kelebihan mode Custom, kita bisa memformat partisi, sehingga umumnya user yang berpengalaman akan lebih memilih mode tersebut, yang biasanya lebih ditujukan untuk menghapus virus pada OS lama, dan juga akan memperbaiki file system yang bermasalah. Dan tentu mode custom akan lebih efektif jika dijalankan ketika instalasi dalam mode boot.
Akhirnya semua kembali pada user, pilihlah sesuai dengan kebutuhannya.
 
Support : Facebook | Twitter | Fans Page
Copyright © 2013. All For Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger